Grounding Earthing



Apa  sih maksudnya...

Nempel di bumi... Terus?..

Nyeker maksudnya..

Emang buat apa?

Bumi kita ini memiliki Medan elektrik magnetik yang paling besar ... buktinya bumi memiliki poros bumi dan kutub Utara di tengahnya.

Manusia pun memiliki Medan magnet juga. Menurut penelitian di Jerman 1 sel manusia itu  memiliki power 70-90 Mili pom dan diam dalam 1 sel. Terus gimana caranya tahu kita memiliki berapa sel. Caranya 1 kg berat badan memiliki 1 triliun sel. Jadi misal berat badan kita 40 kg memiliki 60 triliun sel. Berarti Medan elektromagnetik 60 triliun sel x 70 - 90 Mili pom.

Untuk apa kegunaan magnet itu ya untuk menarik.menarik apa yang anda lihat, anda dengar anda rasa anda makan,anda minum, Anda baca.

Jadi jika orang hidupnya kacau, emosinya tidak stabil, sakit badan, lemes, migren, vertigo, baper, nyalahin orang melulu, kepo, jengkel, dendam, sedih, marah, dongkol.
Berarti aliran darah di dalam tubuhnya tidak lancar. Banyak sumbatan . Tugas kita adalah kita harus melancarkan energinya.
Cara yang sederhana adalah Earthing.

Nempel pada bumi alias nyekeerrrr 😂.tanpa alas kaki apapun termasuk kaos kaki.
Apa yang akan terjadi. Voltase kita akan naik 2-3 x lipat.
Voltase itu untuk apa? Membebaskan blok blok energi dalam tubuh kita.
Selain itu, fungsi yang lainnya nge-cas tubuh kita yang baterainya udah low.

Apa yang terjadi jika baterai itu low. Kita akan memiliki emosi marah, sedih, gembira berlebihan, kecewa, dendam benci.

EMOSI NEGATIF MENGHASILKAN ENERGY NEGATIF.

Emosi emosi tersebut disimpan di rekam dalam  sel sel tubuh kita. Organ tubuh kita paru paru, ginjal, jantung, liver, limpa, selain itu tersimpan juga di otak, tulang, otot, dan terisimpan juga di organ intim (reproduksi).

Ternyata kata kata motivasi atau kata kata sugesti saja tidak bisa menyelesaikan.emosi bisa saja waktu itu selesai tapi akan timbul lagi, kenapa? Karena ENERGY nya tidak beres. Kenapa? Karna sudah tersimpan di organ organ tubuh kita.sehingga organ tubuhnya tetaplah lemah bahkan rusak.

Cari lapangan tanah, bagus ada rumput nya..kalau sulit lapangan karena sudah di tembok juga... Cari tempat yang walaupun kecil kita bisa lakukan jalan di situ.. Selama 25 menit.
Saya tidak ada lapangan rumput. Di depan komplek salah satu Deket rumah saya ada tanah memanjang...ngak mati gaya..jalan aja.

Banyak yang lihatin dong... Biarin aja...paling juga mereka kepo... Wkwkwk

Yuk sehat dengan melakukan hal yang sepele

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FUNGSI ORGAN DAN KELEMAHANNYA (paradigma pengobatan timur)

TITIK BEKAM DAN KHASIATNYA

MENGATASI MUDAH MENGANTUK